Minggu, 07 Desember 2008

Tinju Dunia


news

dari dunia tinju

Pertangingan Tinju Terbesar Diakhir Tahun Antara Oscar dela hoya melawan Manny pacquiao pada tanggal 7 desember 2008

pertandingan tinju dunia antara asocar dela hoya melawan manny pacquiao sungguh menegangkan karena pertandingan ini merupakan pertandingan terbesar di akhir tahun 2008. dan dengan di saksikan oleh seluruh dunia pertandingan ini sangat berarti bagi kedua petinju

review pertandingan antara oscar dela hoya versus manny pacquiao sungguh mencengangkan karena kedua petinju berani saling melawan dan setiap ronde selalu ada jual beli pukulan. namun pukulan bersih selalu didapat oleh manny sehingga membuat oscar kalang kabut melawan petinju philipina ini.

Ronde 1 : oscar dela hoya VS Manny pacquiao pada ronde ini kedua petinju masih mencari style serangan yang biasa saja

Ronde 2 : manny mulai melancarkan jab keras yang selalu menghantam telak di wajah oscar dela hoya hingga membuat oscar bingung untuk membalas walaupun pukulan oscar juga dapat mendarat ke wajah manny pacquiao namun itu tidak membuat manny pacquiao jera, bahkan manny selalu membalas dengan pukulan jab cepat.

Ronde 3 : oscar dan manny pintar menjaga jarak agar serangan lawan bisa dihindari, namun lagi-lagi oscar harus menerima jab keras dari manny, sungguh mengerikan

Ronde 4 :pukulan keras manny kepada oscar mulai terasa di wajah oscar hingga membuat oscar mencoba untuk bertahan, namun manny tetap dengan tenang meladeni oscar dela hoya yang membuat pertahanan di tubuhnya.

Ronde 5 : Oscar mengganti gaya bertarungnya dengan mengandalkan serangan jab jarak jauh dengan sangat cepat manny pun menggati gaya bertarungnya dengan selalu mencoba mengubah gaya bertahannya apabila oscar kembali menyerang.

Ronde 6 : manny mulai menyerang dengan double jab kanan (pukulan 2x dengan tangan kanan) yang sangat cepat sehingga membuat oscar harus melindungi mukanya dengan cepat namun hal itu malah membuka pertahanan bagian perut yang dimanfaatkan oleh manny dengan menggabungkan pukulan double jab ke wajah dan pukulan keras ke perut.

Ronde 7 : oscar dela hoya yang terlalu sering terkena pukulan jab keras manny pacquiao ke wajah mulai goyah dengan ditambah mata sebelah kiri oscar yang mulai bengkak. hal ini karena strategi manny pacquiao melancarkan serangan yang sungguh pintar sehingga membuat oscar dela hoya tersudut ke pinggir ring. teng ronde 7 berhenti

Ronde 8 : di ronde ini jual beli pukulan makin sering terjadi karena oscar sudah melihat bahwa dirinya sudah menjadi samsak bagi manny sehingga memaksa oscar dela hoya untuk menyerang dan menyerang, namun manny pacquiao sungguh pintar dia selalu berkelit dan berkelit lari dari kejaran pukulan oscar dela hoya. akhirnya setelah manny melawan dengan jab keras ke wajah oscar, oscar pun mulai lemah dan dia hanya bisa bertahan di pinggir ring sambil berkelit namun manny menyerang dengan keras dan keras dan Teng ronde ke 8 berakhir. inilah akhir ronde tersebut oscar dela hoya mengaku menyerah kepada manny pacquiao. sungguh mencengangkan petinju sekaliber oscar dela hoya dipaksa menyerah oleh seorang manny pacquiao. gemuruh pun terdengar di seisi ruangan MGM tempat berlangsungnya pertandingan tinju tersebut.



Manny "PACMAN" Pacquiao Profile : click here


Oscar Dela Hoya "Golden Boy" Profile : click here

Lihat ini streaming pertandingan antara Oscar Dela Hoya VS Manny Pacquiao click here

Tidak ada komentar: