Kamis, 19 Februari 2009

Judul Terserah Gua

cara hack bandwith speedy jadi unlimited

tulisan ini murni dari hasil pengalaman gua yang dlu pake speedy personal 1 GB perbulan dengan membayar Rp.200 ribu/bulan..karena gua suka mendownload program yang ukuran besar jadi speedy personal yang 1 GB ga mungkin cukup untuk memenuhi hasrat gua untuk nyari program2..

pertama gua ketemu temen gua yang bernama herry dia dulu salah satu OP warnet yang pinter banget dengan urusan internet dia ngajarin gua untuk melihat password speedy unlimited yang tersimpan di modem.soalnya dia lama banget utak-atik modem tapi ga nemu juga dimana password nya terlihat, dan akhirnya password dan ID speedy keliatan tertulis dengan jelas!! haha

kedua gua ketemu temen gua yang namanya adul dia punya game center.dia ngajarin gua bagaimana nyari IP modem orang yang menggunakan account speedy unlimited namun dia ga bisa buka password account speedy yang tersimpan dalam modem.

dari teknik ini gua menemukan ID dan Password speedy punya orang lain..!! penasaran kan

cara ini sebenarnya mudah saja, namun karena telkom sekarang menggunakan satu ID satu modem namun telkom menyediakan account satu ID bisa di pake beberapa modem hehe..account itu adalah account speedy punya telkom, jadi begini pada saat lu masang speedy di rumah lu,berarti ID lu belum di pasang sama pegawai telkom mereka hanya memasang account punya telkom untuk mencoba bagus ga koneksi dirumah lu..nah klo ada gangguan mereka pasti akan mengecek kabel atau apalah..nah disini kesempatan lu untuk nyuri account itu dengan sigap, cepat dan waspada haha . . klo ketauan bilang aja liat liat modem..

teknik ini bersambung soalnya lagi menunggu persetujuan teman wa yang ngajarin teknik ini..maaf yah.. soalnya gua

harus minta izin secara lisan sama mereka..nanti ketauan sama telkom mampus dah..

freedom of speech

Tidak ada komentar: