Minggu, 23 November 2008

Money Online

Paypopup

gabung di paypopup setiap web kita di kunjungi orang maka kita akan di bayar oleh mereka

1000 pengunjung = $7.25 pembayaran nya lewat paypal

untuk gabung klik aja banner nya








My Homepage Friend
mari gabung di homepage friend lumayan di bayar loh kalau kita menggunakan search engine mereka..kita akan dikasih website gratis untuk menggunakan search engine nya jadi kita ga perlu repot bikin web lagi..

mudah kan..ayo gabung bersama Homepage Friend klik sini



udah ada temen yang di bayar loh

AwSurveys
Aw Surveys adalah sebuah situs survey online yang mana mereka melakukan survey terhadap situs-situs yang meminta kepada mereka..
bila kita mendaftar di Awsurveys maka kita akan diberi sebuah survey tentang Website tentang tampilan nya atau apa saja yang penting kita memberikan survey terhadap situs tersebut, cara nya cukup mudah, anda register disini atau klik banner di bawah ini




mereka membayar lewat paypal, redeem nya $75 bila kita register maka kita akan langsung dapat $6 dan langsung di kasih survey yang langsung dibayar mereka, kita tinggal kita isi dengan bahasa inggris tentunya. kalau kalian ingin cepat lagi dapat duit dari Awsurvey kalian cukup merefferalkan atau mempromosikan Awsurveys kepada orang lain dengan menggunakan fasilitas blog, website anda, maupun forum online dan yang mendaftar dari kita, maka kita akan dapat $1.25

untuk liat bukti pembayaran dari Awsurveys klik sini



Russell Brunson, Internet Marketer Dunia, baru saja memulai sebuah internet contest baru dengan nama $100 Million Dollar Challenge. Ada beberapa macam sumber uang yang bisa Anda dapatkan dari contest tersebut, salah satunya yang termudah adalah:

Penghasilan 1. Anda akan mendapatkan $1 setiap orang yang sign up di Russell Brunson’s $100 Million Dollar Challenge, dan untuk join contest tersebut adalah gratis… tidak bayar.
Penghasilan 2. Anda akan mendapatkan komisi dari 2nd Tier Referrals juga.
Penghasilan 3. Anda lihat di member area $100 Million Dollar Challenge
dan lain-lainnya..

Yang perlu Anda lakukan adalah:
1. Signup contest di sini untuk register

2. atau kunjungi blog saya

Event Internet Contest dengan tema “Zero To $100 Million Challenge” ini diselenggarakan oleh Russell Brunson dengan DotcomSecretsnya, Russell pernah menyelenggarakan event seperti ini tahun 2007, tetapi tidak sebesar ini dan jangka waktu yang lebih pendek, pada event sebelumnnya Russell memberikan $1 per download free ebook yang ia bagikan (Free Report IM-Myth). Dan ia benar membayar.

Pada Event kali ini, Russell menyelenggarakan Internet Contest dimana Russell memadukan internet contest untuk mendapatkan $$ dengan mengajak orang bergabung dan mengikuti internet contest tersebut sambil diberikan pengajaran berupa video bagaimana menjalankan bisnis internet dari awal.

Tutorial yang diberikan berupa video, quiz, dan tugas (assignment) yang perlu dilakukan untuk melanjutkan pembelajaran ke tahap berikutnya. Anda perlu mengikuti tutorial tersebut untuk mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai menjalankan bisnis internet. Russell akan mengajarkan melalui video dimulai dari menentukan bisnis model Anda, membuat produk, mendatangkan traffic dan lainnya seputar internet marketing.


thanks to david odang

News Friendsgear

apa sih friendsgear ?

friendsgear adalah situs sebuah pertemanan dimana kita akan bisa berkomunikasi dengan teman-teman kita entah itu ngobrol via webcam atau isi comment tentang ke pribadian teman kita, sehingga kita bisa seru-seruan di friendsgear..bahkan friendsgear memberikan kita tantangan untuk membuat blog, kelompok, forum, pollings, quizzes, mengirim pesan, mengirimkan comments dan permainan bermain dan semua itu di bayar oleh friendsgear..mari gabung bersama friendsgear >> register <<

ini data pembayaran dari friendsgear

How will I earn at FRIENDSGEAR?


What are my bonuses?
A. Top Activity points:
1. $5
2. $4
3. $3
4. $2
5. $1

B. Top Profile views:
1. $1.8
2. $1.5
3. $1
4. $.50
5. $.25

C. Top Bloggers:
1. $3
2. $2
3. $1.5
4. $1
5. $.50

D. Top Players:
1. $3
2. $2
3. $1.5
4. $1
5. $.50

E. Top Rated
1. $1
2. $.50
3. $.25
4. $.15
5. $.10

F. Referral Bonus: (one time payment)
$.50 for every referral

G. Sign Up Bonus: (one time payment) New
$5.00

H. Top referrer Bonus: (every cycle) new
1. $3
2. $2
3. $1.5
4. $1
5. $.50

Additional Bonuses:

20,000 Activite Points = $10.00

1000 Profile Views = $1.00

emang bisa dapat uang yah di sana dengan menambah teman?

bisa bila kita mereferensikan nama kita entah di di blog atau situs kamu, cara nya cukup mudah kamu register terus kamu akan dapat url atau link ke nama kamu sehingga bila orang lain atau teman kamu mendaftar di friendsgear akan bisa langsung jadi teman kamu..bila kamu mendaftar sekarang maka kamu akan dapat $5 dan bila kamu mengajak teman kamu akan dapat $.5 setiap orangnya..sekarang ajak teman kamu sebanyak banyaknya.

apakah friendsgear sama dengan facebook seperti friendster atau yuwie?

kamu benar tapi friendgear akan lebih banyak memberikan kamu uang dan pembayaran kepada kita cuma $20 kamu bisa narik uangnya via paypal..cepat register disini




Tidak ada komentar: